Sukses

Entertainment

Muncul Foto Mesra Mirip Dirinya Bikin Pasha Ungu Terganggu

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Pasha Ungu yang enggan berkomentar terkait beredarnya foto mesra mirip dirinya dan Angel Karamoy. Sang ayah pun, Syamsudin Said enggan berbicara banyak tentang hal itu. Apalagi foto tersebut cukup mengganggu keluarga besarnya.

"Saya saja terganggu, apalagi anak saya. Pasha tidak punya masalah (keluarga) kok. Sudah ya saya mau lihat cucu saya," ujar Syamsudin Said saat tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Pasha Ungu  (Instagram/@adeliapashaofficial)

Sebelum meninggalkan awak media, Syamsudin menduga foto tersebut sengaja dikeluarkan menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015 besok. Sebab, Pasha menjadi salah satu calon dalam pemilihan Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Sudah tak usah bicara itu, ini kan dalam rangkaian pilkada. Saya saja banyak yang minta foto, apalagi anak saya. Biasa kalau keluarga minta foto. Saya di terminal juga dimintai foto, di bandara dimintai foto," tandas Syamsudin.

Pasha Ungu enggan berkomentar terkait beredarnya foto mesra yang yang diduga dirinya dan Angel Karamoy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sepekan terakhir nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy memang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat seiring beredarnya foto mesra mereka. Bahkan suami Angel, Steven Rumangkang yakin sosok yang ada di foto itu adalah istrinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading