Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bawa Seluruh Kru Tur ‘1989’ Berlibur

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift membawa seluruh kru tur 1989-nya berlibur di Hamilton Island, Australia. Taylor juga ‘mengharamkan’ media dari Qualia Resort karena dia kabarnya akan merayakan ulang tahunnya di pulau tersebut.

Pelantun Shake It Off ini pun membagikan foto kru tur 1989-nya bersama dengan keterangan, “Berencana untuk membawa band dan kru-ku berlibur di akhir tur yang panjang dan indah ini. Untuk semua kerja keras mereka tahun ini, mereka benar-benar layak mendapatkannya.”
 

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

“Terima kasih Hamilton Island karena melakukan pelayanan yang baik akan 125 orang yang bekerja tanpa lelah untuk memastikan panggung 1989 World Tour dibangun, lampu menyala, kostum dibuat, gitar disetem, dan acara berlangsung,” tulis Taylor lagi.

Taylor juga mempunyai pesan untuk media, “Pers Australia, aku suka antusiasme kalian, tetapi ulang tahunku bukan selama dua minggu dan ulang tahunku tahun ini akan menjadi salah satu yang tenteram.”
 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Taylor juga mengunggah foto dirinya dengan seekor burung bersama dengan keterangan, “Berteman di Hamilton Island.”

Sebagai informasi, Taylor Swift akan mengakhiri tur 1989-nya pada 12 Desember di AAMI Park di Melbourne, sehari sebelum ulang tahunnya. Menurut kabar, pacarnya, Calvin Harris, dan sahabat-sahabatnya, Selena Gomez dan Gigi Hadid, akan merayakan ulang tahun bersamanya di Hamilton Island.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading