Sukses

Entertainment

Kencan Ganda Taylor Swift dan Rosie Huntington-Whiteley

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Calvin Harris makan malam dengan pasangan terkenal lainnya. Pelantun Bad Blood tersebut difoto sedang keluar dari restoran Palm di Beverly Hills sebelum Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley.

Taylor tampak cantik dalam balutan atasan hitam dengan jaket kulit dan skinny jeans hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan syal hitam di lehernya dan tas hitam.

Sayangnya, ketika Taylor keluar dari tempat tersebut, Calvin tidak terlihat bersama dengan dia. Sang DJ dikabarkan meninggalkan tempat tersebut dari pintu yang lain.

Taylor Swift (via eonline.com)

Tak lama setelah Taylor pergi, Jason dan Rosie keluar. Pasangan ini difoto berpegangan tangan saat berjalan bersama-sama melalui paparazzi.

Jason tampak santai dengan kaus hitam dengan mantel panjang warna yang sama sementara Rosie mengenakan jaket kulit hitam dan celana panjang. Selagi Calvin disebutkan meninggalkan tempat tersebut dari pintu masuk yang lain, manajernya berjalan di belakang Rosie.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley (via eonline.com)

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Taylor melakukan kencan ganda dengan pasangan terkenal. Pada musim panas lalu, penyanyi berusia 25 tahun ini dan Calvin kencan ganda dengan mantan pasangan Joe Jonas dan Gigi Hadid.

Awal bulan ini, sahabat Taylor Swift, model Martha Hunt, juga mengaku bergabung dengan kencannya beberapa kali. “Aku telah ada di banyak kencan, itu yang pasti!” katanya kepada E! News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading