Sukses

Entertainment

Rosie Huntington-Whiteley 'Mainkan' Jason Statham di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham memang dikenal sebagai pasangan kekasih yang sangat kompak dan harmonis. Namun bagaimana bisa Rosie disebut-sebut memainkan Jason di depan umum?

Sebelum berkomentar, ada baiknya kalian melihat foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail berikut ini. Gambar tersebut diambil saat pasangan bintang Hollywood itu sedang menghadiri ajang Elle Style Awards pekan lalu.

Rosie Huntington-Whiteley

Untuk kesekian kalinya, pasangan ini menunjukkan kemesraannya di depan umum. Ketika banyak kamera mengarah pada mereka, pasangan ini malah semakin bersemangat menunjukkan kekompakan mereka.

Tanpa ragu, Rosie Huntington-Whiteley memegang kepala sang kekasih, dan seolah bersiap mematahkannya. Bukan untuk menyakiti tentu saja, namun hanya sekedar candaan mesra untuk membuat suasana semakin semarak.

Rosie Huntington-Whiteley

Pasangan itu pun tak ragu menunjukkan senyuman paling lebar dan ceria pada semua orang. Sementara itu, Jason memeluk erat dan mesra bintang Transformers itu, seolah tak mau melepaskan sang pujaan hati.

Kekompakan mereka memang tak hanya terlihat dari tawa lepas mereka. Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham juga mengenakan baju dengan warna sama, yang makin membuat mereka dianggap sebagai pasangan serasi. Nice couple, right?

 

 

WAJIB BACA!

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Yuk Kenalan Dengan Suami Super Ganteng Wanda Hamidah!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading