Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Rosie Huntington-Whiteley Telanjang di Iklan Baru

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan kecantikan wajah dan kemolekan tubuh Rosie Huntington-Whiteley. Kekasih Jason Statham ini pun memastikan dua hal tersebut jelas diketahui oleh dunia.

Ya, Rosie memamerkan keduanya dalam iklan baru Burberry. Bintang Transformers: Dark of the Moon ini menggoda kamera saat berpose dengan syal kasmir yang ditempatkan secara strategis untuk menutupi bagian intimnya.

 

Foto kiriman Burberry (@burberry) pada

Rosie bergabung dengan Naomi Campbell, James Corden, Michelle Dockery, dan James Bay di iklan koleksi musim dingin ini. Romeo Beckham dan Elton John juga akan tampil dalam iklan bertema liburan tersebut.

Sebagai informasi, awal tahun ini pada waktu sebuah acara Burberry berlangsung, Rosie mengobrol dengan Naomi tentang pertemuan dengan Beckham bersaudara. Dia pun secara khusus memuji Romeo.

 

Foto kiriman Burberry (@burberry) pada

“Aku bertemu semua anak-anak Beckham di salah satu perjalanan di pesawat. Mereka semua santun dan benar-benar manis,” kenangnya.

“Kemudian Romeo mendekatiku dan menepuk pundakku, dan dia berkata, ‘Apakah kamu model Burberry?’ Aku rasa itu setelah ia melakukan iklan pertamanya, ia berdiri, dan menanyakanku banyak pertanyaan. Mereka adalah anak-anak yang benar-benar sopan,” puji Rosie Huntington-Whiteley.

 

Foto kiriman Burberry (@burberry) pada

 

Video kiriman Burberry (@burberry) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading