Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Telanjang Dada, Heidi Klum ‘Merayap’ di Dinding

Fimela.com, Jakarta Heidi Klum membiarkan penggemarnya di Instagram melihat foto seksinya yang lain. Juri America’s Got Talent ini mengunggah foto telanjang dadanya yang baru.

Model berambut pirang tersebut memamerkan punggungnya. Dia hanya mengenakan celana dalam hitam dengan tulisan namanya di atasnya.

Memberikan tatapan seksi, Heidi memamerkan bokongnya ke kamera. Dengan rambut basah, dia menekankan tangannya ke dinding dan memamerkan cat kuku hitam serta sisi payudaranya.

 

Foto kiriman Heidi Klum (@heidiklum) pada

“Love being cheeky in my@heidiklumintimates,” tulis Heidi sebagai keterangan foto.

Ternyata foto seksi ini digunakan untuk mempromosikan merek lingerie-nya, Heidi Intimates. Dia menjadi creative director dan model dari merek yang sebelumnya dikenal sebagai Elle MacPherson Intimates tersebut.

 

Foto kiriman Heidi Klum (@heidiklum) pada

Selain foto telanjang dada, Heidi juga mengunggah foto behind the scene video promo untuk merek lingerie tersebut. Foto yang diunggahnya memperlihatkan Heidi terbang di toko lingerie sambil memegang banyak balon merah.

Mengenakan atasan lengan panjang warna merah dan rok mini warna hitam, Heidi Klum sepertinya senang dengan sesi memfilmkan video tersebut. “Had so much fun filming@macys #BlackFriday spot. Almost time to shop, shop, shop,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading