Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Demi Lovato Pose Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Dengan percaya diri Demi Lovato memamerkan lekuk tubuhnya dalam sampul depan majalah Complex. Pelantun Cool for the Summer ini tampil telanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam tipis warna biru sambil duduk di balon pisang raksasa.

Selain foto tersebut, dia juga berpose untuk beberapa foto lain. Salah satunya memperlihatkan dia sedang menghunus pisau dan yang lainnya memperlihatkan dia sedang menggigit balon merah.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Dalam salah satu wawancara yang paling ‘terbuka’ yang pernah ia lakukan, Demi juga membicarakan tentang kekasihnya, Wilmer Valderrama, persahabatannya dengan Selena Gomez, pernikahan impiannya, dan juga Iggy Azalea. “Kami telah bersama selama hampir lima tahun, putus dan nyambung. Satu-satunya waktu kami putus adalah ketika aku tidak dalam keadaan sehat secara pikiran atau dia mengatakan, ‘Aku tidak bisa denganmu sampai pikiranmu jernih,’ atau, ‘Aku tidak bisa memperbolehkan apa yang kamu lakukan sekarang dan aku mematuhinya sehingga hubungan kami pun menjadi semakin kuat,” katanya tentang hubungan dengan Wilmer.

Ketika mengenai pernikahan impiannya, Demi mengatakan, “Aku suka shabby chic (vintage modern). Aku tidak tahu apakah pernikahanku akan berlangsung di lumbung, tapi pastinya aku ingin pernikahan di luar ruangan, dengan lampu-lampu yang digantungkan di pohon.”

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Baca Juga: Kakek Demi Lovato Meninggal Dunia

Demi juga mengungkapkan tentang tingkah calon mertuanya yang mengundang tawa. “Orangtuanya sangat kocak. Ayahnya selalu mengatakan agar aku mempunyai anak dengan Wilmer. Tapi oh Tuhan, tidak. Belum. Tidak dalam waktu dekat.”

Terakhir, Demi Lovato membicarakan tentang persahabatannya. “Iggy begitu mengagumkan. Dia sangat tidak pura-pura. Apa yang kamu lihat, itu yang sebenarnya.” Mengenai Selena, dia membantah mereka tidak lagi berbicara bukan karena Justin Bieber. “Kamu memiliki kesamaan dan tiba-tiba kesamaan itu tidak ada lagi. Ini bagian dari kehidupan.”

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading