Sukses

Entertainment

Alasan Mengapa Will Smith Ingin Jadi Terkenal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki motivasi tertentu untuk melakukan segala sesuatu. Demikian pula Will Smith yang ternyata memiliki motivasi mengejutkan sehingga membuatnya menjadi selebriti paling populer.

Dalam sebuah wawancara dengan Benicio del Toro, bintang The Pursuit of Happyness ini mengungkapkan kalau mantan pacarnyalah yang memicu ambisinya untuk menjadi bintang besar. Will memutuskan ingin menjadi terkenal setelah mantan pacarnya tersebut melukai hatinya.

Will Smith (Bintang/EPA)

“Ketika aku masih berusia 15 tahun, pacarku berselingkuh. Sejak saat itu, aku ingin menjadi entertainer paling terkenal di dunia,” ungkapnya.

Will yakin bahwa tidak akan ada perempuan yang akan pernah mengkhianatinya lagi jika ia terkenal. Meski demikian, dia juga mengakui kalau itu adalah tingkah yang aneh.

Will Smith (Bintang/EPA)

“Aku yakin kalau pacarmu tidak bisa mengkhianatimu. Ini tingkah psikologis yang benar-benar aneh. Aku selalu mencarinya dalam karakterku. Tingkah aneh yang berdasarkan beberapa trauma,” tambahnya.

Sebagai informasi, insiden itu terjadi pada tahun 1983 dan Will Smith membuktikan bahwa ia bisa membuat mimpinya jadi kenyataan saat karirnya mulai naik sejak ia muncul di The Fresh Prince of Bel-Air. Sejak itu, ia membintangi film besar seperti Independence Day, I Am Legend, dan Men in Black. Untuk selanjutnya, Will akan membintangi Concussion yang akan tayang di Amerika Serikat pada Hari Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading