Sukses

Entertainment

Will Smith Ngerap di Video Klip 'Fiesta' Bomba Estéreo

Fimela.com, Jakarta Musisi multilenta asal Amerika Serikat, Will Smith kembali muncul dengan proyek terbarunya. Kali ini, Will Smith ikut ambil bagian di video klip musik pertamanya sejak sepuluh tahun lalu untuk Bomba Estéreo bertajuk Fiesta.

Ayah dari Jaden Smith ini tidak hanya ikut membintangi video klip tersebut, ia juga unjuk kepiawaiannya untuk ngerap. Will menyampaikan sebuah rap latin yang menjadikan kolaborasi ini sedikit tidak biasa.

Will Smith. (Bintang/EPA)

Salah satu anggota Bomba Estéreo, Simon Mejia menyampaikan bahwa ia sempat tidak mempercayai Will Smith akan ikut berkolaborasi untuk lagu ini. Tak hanya itu, kesempatan ini merupakan hal yang telah mereka mimpikan sebelumnya.

Baca juga: Will Smith dan DJ Jazzy Jeff Rencanakan Tur Dunia 2016

"Ketika saya diberitahu bahwa Will Smith ingin berkolaborasi dengan Bomba, saya tidak bisa percaya. Ini kesempatan untuk bekerja dengan Will Smith yang telah kita mimpikan. Luar biasa," ungkap Simon Mejia.

Will Smith. (Bintang/EPA)

Fans Will Smith begitu merindukan karya dari seorang Will Smith yang akhir-akhir ini disibukkan dengan proyek lain di luar musik. Mereka juga baru saja merekam lagu yang bertajuk Fiesta ini.

Tak hanya ikut ngerap dan membintangi video klip Fiesta, Will Smith juga dikabarkan akan melakukan tur dunia bersama DJ Jazzy Jeff. Mereka merencanakan tur tersebut pada musim panas 2016 mendatang dan tentunya akan membangkitkan kenangan musik di era 80-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading