Sukses

Entertainment

Will Smith dan DJ Jazzy Jeff Rencanakan Tur Dunia 2016

Fimela.com, Jakarta Will Smith dan DJ Jazzy Jeff memiliki rencana besar bersama di dunia musik. Pasalnya, mereka tengah merencanakan sebuah tur dunia pada musim panas mendatang dan tentunya kolaborasi mereka akan membangkitkan kenangan musik di era 80-an silam.

Tak hanya kolaborasi, aktor Hollywood dan rapper asal Amerika Serikat ini juga memiliki rencana untuk membuat sebuah album solo baru di tahun 2016 mendatang. Will Smith baru-baru ini menyumbangkan suaranya untuk sebuah remix pada band asal Kolombia, Bomba Estéreo dengan judul Fiesta.

Will Smith & DJ Jazzy Jeff (via urbanphillymom.com)

Will Smith mengatakan pada Beats 1 bahwa ia cukup yakin akan melaksanakan tur bersama Jeff. Will juga mengakui bahwa ia benar-benar tidak pernah melakukan sebuah full tur.

Baca juga: Will Smith Rilis Lagu Remix Bareng Bomba Estéreo

"Saya selalu pada The Fresh of Bel-Air, saya selalu membuat film jadi, kami benar-benar tidak pernah melakukan full tur. Saya melihat musim panas ini akan menjadi pertama kalinya kita melakukan tur dunia secara full," ungkap Will Smith.

Will Smith. (Bintang/EPA)

The Star, menjadi musik yang rilis terakhir pada tahun 2005 lalu dengan album bertajuk Lost and Found. Will juga mengungkapkan ia sudah memiliki sekitar 30 lagu baru untuk rekaman namun, ada 6 atau 7 yang benar-benar Will sukai dan ia sedang mencoba untuk mendapatkan ide.

Sebelum project solonya, Will Smith dan rekannya, DJ Jazzy Jeff merilis 5 album dari tahun 1987 hingga 1993 lalu. Hits mereka, Summertime berhasil memenangkan trofi Grammy award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading