Sukses

Entertainment

Kartika Putri Suka Cowok Bersih

Fimela.com, Jakarta Kerap dekat dengan pria bule memicu anggapan Kartika Putri lebih senang menjalin hubungan asmara dengan pria asing ketimbang pribumi. Namun Kartika membantah penilaian tersebut. Usut punya usut, Kartika punya kriteria cowok idaman sendiri.

"Enggak, yang sekarang dekat juga sama agamanya. Berteman dengan siapa saja enggak pandang gender. aku suka cowok yang bersih," aku Kartika Putri saat ditemui di Pisa Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Menurut Kartika, cowok bersih mencerminkan pribadi yang tidak brutal. Dia mengaku nyaman jika berada di dekat cowok yang bersih. Bahkan Kartika tak segan-segan menasihati cowok yang dekat dengannya untuk selalu bersikap bersih.

"Kalau suka cowo bersih iya, bisa bikin perempuan nyaman, enggak yang brutal, enggak mandi dua hari sekali. Kalau ada yang dekat, aku kasih advice biar bersih seperti aku," jelasnya.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Dalam kesempatan itu Kartika Putri juga membantah kabar dirinya tengah dekat dengan pria bule. Kedekatannya dengan Matthew pun diakui hanya sebatas teman dekat.

"Kalau teman ya deket dong. Masa kalau ngobrol jauh-jauhan. Kalau salah ditegur, benar dikasih pujian. Enggak cuma haha hihi saja," pungkas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading