Sukses

Entertainment

Bisnis Fashion, Jessica Iskandar Banyak Belajar dari Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Menggeluti bisnis clothing line, Jessica Iskandar banyak belajar dari Raffi Ahmad yang lebih dulu menyelaminya. Jessica ingin tahu bagaimana Raffi menjalankan berbagai bisnisnya di sela-sela segudang aktivitas di panggung hiburan.

"Raffi kan sibuk tapi punya bisnis fashion. Aku banyak tanya cara promosinya gimana produksinya gimana. Raffi itu enggak pelit ilmu. Mudah-mudahan kita berjalan dengan fair, kita enggak menyontek tapi punya karakter masing-masing," kata Jessica Iskandar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Saat ini Jessica membuka clothing line bersama kelima sahabatnya seperti Julia Perez, Baim Wong, Denny Cagur, Kartika Putri dan Ruben Onsu. Jessica mengaku sempat mengalami berbagai kendala di bisnis ini.

"Kesulitan di waktu. Selain mengurus anak Jessica juga kerja. Jadi waktu meeting terulur-ulur. Jessica mencoba desain tapi ternyata kurang, akhirnya diulang lagi. Jessica enggak mau cacat, harus desain yang bagus," ungkapnya.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Jessica ikut terjun langsung di bisnis ini. Terutama dari mencari material hingga desain yang akan dibuat. Bahkan dia juga ikut melayani konsumen yang membeli brandnya. "Jessica menikmati banget ketemu sama pembeli, tukar pengalaman dan bisa dekat sama mereka," jelasnya.

Jessica berharap, bisnis Super Bintang ini akan berkembang dan dikenal masyarakat luas. "Itu dulu sih, pasti setelah itu punya toko sendiri. Tapi lihat nanti," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading