Sukses

Entertainment

Ingin Sesukses Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Geluti Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad termasuk salah satu artis sukses di negeri ini. Tidak sedikit program acara yang melibatkan suami Nagita Slavina ini. Bahkan kesuksesannya mulai merambah ke dunia bisnis. Sebut saja clothing line dengan merk RA dan kuliner yang digelutinya saat ini. Rupanya hal ini membuat Jessica Iskandar merasa iri.

Kesuksesan Raffi membuat Jessica Iskandar ingin mengikuti jejaknya. Karenanya, Jessica langsung mengiyakans saat diajak berkolaborasi membuat clothing-line Super Bintang bersama Ruben Onsu, Denny Cagur, Julia Perez, Baim Wong dan Kartika Putri.

Jessica Iskandar (Wimbarsana/Bintang.com)

"Melihat kesuksesan Raffi, Jessica lihat Raffi nyaman di bisnis ini. Gimana caranya bisa seperti Raffi. Jadi bersama artis-artis top buat brand, semoga bisa sukses," aku Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Meskipun berkolaborasi, keenam artis ini memiliki produk yang mewakili karakter masing-masing. Brand Jessica sendiri mengutamakan fashion yang sedang trend dan diutamakan bagi kaum Hawa.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"Lebih ke easy to wear, modelnya keren, semua orang bisa beli dan nyaman dipakai. Produknya ada kaos, jeans, jaket jeans. Jessica bikin kaos yang enggak kelihatan gemuk. Jessica desain yang enggak ngetat di tubuh," jelas Jessica Iskandar. Semoga sesukses Raffi Ahmad ya, Jessica!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading