Sukses

Entertainment

Talenta Bermusik Antar Joey Alexander Jadi Nominator Grammy

Fimela.com, Jakarta Nama Joey Alexander akhir-akhir ini sukses menyedot perhatian publik dengan talenta bermusiknya yang luar biasa. Pasalnya, pianis cilik asal Indonesia ini berhasil masuk menjadi nominator di ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards ke-58.

Tak tanggung-tanggung, pianis yang mengusung aliran Jazz ini berhasil masuk di dua kategori Jazz di Grammy Awards ke-58. Kategori tersebut adalah Best Jazz Intrumental Album dengan albumnya bertajuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk Giant Steps lewat lagu yang juga diambil dari album terbarunya tersebut.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Ketekunan Joey Alexander bermusik sejak usia dini, membuatnya kini berhasil memetik pencapaian yang sangat membanggakan. Bersama dengan album baru, My Favorite Things, Joey Alexander siap bersaing dengan deretan nama musisi dunia lainnya.

Sukses menembus nominasi di Grammy Awards ke-58, Joey Alexander mengungkapkan rasa bahagianya lewat akun Twitter pribadinya. Dalam postingan tersebut, Joey menyampaikan bahwa ia sangat diberkati.

Selain itu, tak lupa Joey Alexander juga berterima kasih kepada Tuhan karena telah dianugerahkan talenta yang luar biasa dalam Jazz piano dan swing. Pianis cilik yang baru berusia 12 tahun ini juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya.

Joey Alexander adalah musisi muda pertama Indonesia yang berhasil menembus penghargaan bergengsi dunia ini. Bersama dengan label Motema Music, Joey Alexander kian melebarkan sayap dan membuktikan diri mampu bersaing dengan musisi lain khususnya di aliran Jazz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading