Sukses

Entertainment

Diberitakan Dekat dengan Muzdalifah, Aggrie Muarra Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah tertangkap kamera sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan. Kala itu, mereka pun langsung 'ngeloyor' pergi tanpa memberikan klarifikasi kepada awak media yang kebetulan memergoki mereka.

Pemberitaan pun beredar luas. Dikatakan, ada hubungan spesial dari keduanya karena makan malam berdua tersebut. Karena beberapa pemberitaan di media massa tersebut, pria yang belakangan diketahui merupakan pedangdut anak didik Rita Sugiarto bernama Aggrie Muarra Kell ini langsung menggelar sesi klarifikasi.

Aggrie Muarra Kell. (Ruswanto/Bintang.com)

 

"Buat saya mumpung belum menyebar terlalu luas, makanya saya meluruskan masalah saya agar tidak simpang siur. Belum ada komplain, tapi supaya tidak berkepanjangan makanya saya luruskan," ujar Aggrie ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Saat kejadian tersebut, Aggrie memang mengaku kepergok oleh media. Tanpa sengaja mereka melihat ia bersama Muzdalifah yang sedang makan malam. Sontak, awak media pun mengejar dan meminta klarifikasi. Namun, saat itu Aggrie dan Muzdalifah memilih untuk tidak menanggapi.

"Saat itu ada beberapa media, saya pun tidak mengenal mereka, namun beritanya keluar lah. Saya tidak ada hubungan spesial, adapun kalau dibilang settingan, tidak ada," tutur Aggrie.

Aggrie Muarra Kell dan Muzdalifah (Ruswanto/Bintang.com)

Dengan adanya pemberitaan ini, Aggrie pun merasa wajib untuk memberikan pernyataan. Ia pun rela meluangkan waktunya dan menunda beberapa pekerjaan agar masalah pemberitaan ini berhenti dan tak meluas lagi.

"Amat sangat (terganggu), sampai saat ini saya tidak kerja untuk jujur meluruskan pemberitaan itu. Saya tidak merasa ada tekanan dari mana pun, alangkah baiknya saya meluruskan agar tidak berkembang," tukas Aggrie Muarra Kell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading