Sukses

Entertainment

Lepas Nassar, Muzdalifah Digandeng Aggrie Muarra Kell

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Nassar, Muzdalifah kembali dekat dengan seorang pedangdut yang sering tampil di Eropa bernama Aggrie Muarra Kell. Ia terlihat menghadiri acara launching album dari pedangdut yang secara fisik berpostur lebih gagah dari Nassar yang melambung namanya lewat ajang pencarian bakat KDI.

Dalam kesempatan tersebut Muzdalifah bahkan rela melakukan duet dengan Aggrie. Meski mengaku tak bisa bernyanyi, namun demi menghormati Aggrie, Muzdalifah pun mau melantunkan suaranya. Disinggung akan kehadirannya,
Muzdalifah menjawab santai.

"Aku kan diundang teman. Ya aku datang. Menghormati walau aku cuma sebentar di sini. Aku cuma bisa nemenin nyanyi, padahal aku enggak bisa nyanyi tapi aku hormati untuk naik panggung," kata Muzdalifah di Mega Bekasi Hypermall,
Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/10).

Baca juga: Muzdalifah Cari Laki-laki yang Bisa Membimbingnya

 Nassar. (Bintang.com)

Aggrie sendiri mengaku sangat senang karena Muzdalifah mau meluangkan waktunya untuk datang memenuhi undangannya. Pedangdut yang mengidolakan Rita Sugiarto ini menganggap jika Muzdalifah adalah tamu spesial baginya. Ia mengatakan sosok Muzdalifah adalah wonder woman namun bisa memberikan kesejukan. "Muzdalifah adalah tamu spesial buat saya. Kalau melihat Muz berasa damai, sejuk, karena dia wonder woman, yang tegar dan kuat," ujar Aggrie. 

Muzdalifah sendiri menampik jika kedatangannya kali ini merupakan  sinyalemen akan adanya kerjasama di lain kesempatan seperti duet dalam  sebuah lagu. "Enggak lah. Untuk sementra aku belum bisa. Aku jalani aja yang aku bisa. Paling (nyanyi) sedikit-sedikit aja," ujar Muzdalifah.

 Nassar dan Muzdalifah  saat masihakur. (via liputan6.com)

Tentang kabar jika dirinya akan melakukan lamaran pada bulan November mendatang, Muzdalifah tidak mengiyakan. Ia beralasan jika dirinya belum habis masa iddah setelah bercerai dengan Nassar. Namun, ia tetap berharap bisa mendapatkan pengganti Nassar yang lebih baik. "Ada-ada aja. November itu aku belum iddah. Aku enggak tahu apa tahun  kapan. Aku hanya minta doa supaya dapat bapaknya anak-anak yang baik," tandas Muzdalifah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading