Sukses

Entertainment

Muzdalifah Sudah 'Basi', Nassar Cari yang Lebih Sukses

Fimela.com, Jakarta Di tengah kisruh rumah tangga yang tengah berlangsung, pedangdut Nassar justru sudah menemukan wanita pujaan hatinya. Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Nassar untuk move on dan enggan berlarut-larut dalam permasalahan. Sebab itu dia enggan membahas tentang Muzdalifah.

"Enggak ada masalah, aku mementingkan hal-hal seperti ini, yang kemarin basi, sudah tidak perlu dibahas lagi. Kalau yang itu-itu saja enggak bisa bikin maju, liat ke depan cari yang lebih sukses," ujar Nassar di acara Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Baca juga: Tak Datang Sidang Perceraian, Nassar Sibuk Urus Private Party

Nassar yang digugat cerai Muzdalifah pada tanggal 24 Juli 2015 lalu tetap ingin fokus dengan pekerjaannya baik ‘on air’ maupun ‘off air’. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Maksudnya sukses bisa membawa aku ke arah yang lebih baik. Secara meener-nya, semuanya," lanjut Nassar menjelaskan.

Kemenangan Nassar di Inbox Awards 2015 pun terasa semakin lengkap lantaran ditonton wanita pujaannya itu. Sebab, si wanita rela datang ke Indonesia hanya demi melihat Nassar. Sayangnya Nassar enggan mengajak wanitanya lantaran lokasi acara di lapangan terbuka.

Muzdalifah. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Terimakasih banyak buat princess, aku panggilnya princess. Hari ini dia nonton dan dia bilang wish me luck my best friend. Ya pokoknya gitulah. dia mau lihat aku, kalau streaming kan enggak jelas. Tapi kalau diajak ke sini repot, riweuh. Enggak boleh panas-panas," kata Nassar.

Baca juga: Muzdalifah Cari Laki-laki yang Bisa Membimbingnya

Nassar mengatakan, antara dirinya dan wanita itu memang masih sebatas teman. Ia mengaku tidak ingin jatuh ke lubang kedua lantaran memutuskan untuk segera menjalin asmara. "Ya kan teman baik dulu, kalau langsung kan nanti ngejebros lagi," pungkas Nassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading