Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Adalah Anak Kesayangan Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Memiliki enam anak dari dua pernikahannya, Kris Jenner mengungkapkan bahwa dia memiliki anak kesayangan. Dalam sebuah wawancara di acara radio Australia The Kyle and Jackie O Show, Kris mengatakan bahwa putri bungsunya, Kylie Jenner, adalah anak kesayangannya.

“Aku punya anak kesayangan yang berbeda setiap hari sepanjang tahun! Hari ini, anak kesayanganku adalah Kylie Jenner. Dia adalah gadis yang baik... Kami keluar pagi ini dan kami mengerjakan bisnis kecilnya (Lip Kit). Kami menghabiskan banyak waktu bersama hari ini,” kata Kris.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Mengenai Kim Kardashian dan keluarga intinya yang pindah kembali ke rumahnya, Kris mengatakan, “Mereka tinggal empat rumah jauhnya. Aku baru mendapat kabar dari kontraktor mereka bahwa mereka akan berada di rumah sampai akhir Maret. Aku ingin bunuh diri.”

“Karena bukan hanya mereka, tapi mereka dan seluruh rombongan,” lanjut Kris mengenai alasan dia tidak suka Kim, Kanye West, dan North West pindah ke rumahnya.

Kim Kardashian, North West, dan Kanye West (via instagram.com/kimkardashian/)

Kris juga membicarakan gaya hidup Kim, mengatakan bahwa mereka super rapi, bersih, dan teratur. “Kanye adalah yang terbaik,” ungkap Kris.

“Kami akan bangun di Minggu pagi dan membuat wafel dan menonton film di malam hari. Siang hari sangat sibuk dengan semua asisten dan tim (Keeping Up with the Kardashians) bekerja di rumah,” tutur Kris Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading