Sukses

Entertainment

Kris Jenner Tidak Suka Kylie Jenner Pamer Bokong

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner tidak terkesan dengan aksi pamer bokong Kylie Jenner di pemotretan untuk majalah Interview. Kris merasa putrinya menunjukkan tubuhnya terlalu banyak dan dia tidak seharusnya menampilkan bokong telanjangnya di foto.

Berbicara kepada SiriusXM Conversations with Maria Menounos, Kris awalnya memuji Steven Klein yang mengambil foto. “Foto-foto ini gila. Sangat Kylie,” katanya.

Kylie Jenner (via instagram.com/interviewmag/)

“Steven Klein mengambil foto ini, dia begitu ikonik dan menakjubkan. Aku suka putriku bekerja dengan fotografer paling fantastis di dunia,” lanjutnya.

“Pemotretan ini adalah pengalaman yang hebat dan benar-benar luar biasa. Tapi aku rasa ketika mereka melakukannya, ini hanya pemotretan privat. Kylie bekerja dengan dia dan mengekspresikan dirinya. Ini adalah apa yang Kylie cintai. Bagus. Aku rasa foto-fotonya cantik dan artistik,” tambah Kris.

Kylie Jenner (via aceshowbiz.com)

“Aku rasa Kylie bisa menutupi sedikit lebih banyak bokongnya. Tapi model rambut, lateksnya, dan semua begitu keren. Dia hampir seperti boneka. Dia liar dan ini adalah cara mengekspresikan dirinya. Aku rasa itu bagus,” kata Kris lagi.

Mengenai Kylie Jenner yang menuai hujatan karena menggunakan kursi roda sebagai properti pemotretan, Kris Jenner mengatakan bahwa itu tidak benar-benar mencerminkan Kylie di kehidupan nyata. “Dia orang yang hebat, gadis dengan hati yang besar. Aku tidak khawatir tentang sisinya tersebut. Ketika dia mengekspresikan dirinya dengan artistik seperti itu, aku suka.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading