Sukses

Entertainment

Prostitusi Online, Anggita Sari Pamer Kecantikan Lewat Medsos

Fimela.com, Jakarta Nama Anggita Sari kembali mencuat. Hal tersebut terjadi seiring berlangsungnya sidang kasus prostitusi online yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (8/12/2015). Anggita hadir ke persidangan sebagai saksi.

Anggita berstatus sebagai saksi dalam kasus ini dan tidak dijerat hukum. Alasannya, karena ia hanya menjadi korban dalam kasus prostitusi online. Dua muncikari menjadi terdakwa, yakni Alen Saputra dan Alfania Tiarsasila alias Fani.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Kehadiran Anggita tentu saja menjadi perhatian banyak orang. Maklum, Anggita memiliki wajah cantik. Anggita memang sering mengunggah foto-foto dirinya lewat media sosial (medsos), baik di akun Twitter maupun di Instagram.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggita Sari ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Saat itu ia sedang mabuk dan sehabis bekerja atas permintaan muncikarinya.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Anggita Sari merupakan wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992. Seperti yang screenshoot yang kemudian diunggah di akun Instagramnya, Anggita pernah menjadi mahasiswi Jurusan Manajemen di Universitas Bina Nusantara pada 2009.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Anggita Sari memulai karier sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Ia sempat tampil di sejumlah program televisi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading