Sukses

Entertainment

Foto Al Ghazali dan Vicky Nitinegoro di Instagram Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi artis ternyata belum juga mereda. Jika sebelumnya muncul artis berinisial TM, SB, dan AA, kali ini mencuat nama artis berinisial AS. Ia sempat diberitakan ditangkap pihak kepolisian saat sedang mabuk di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/9/2015). Diduga artis berinisial AS adalah Anggita Sari. Dalam akun Instagramnya @anggitasariofficial91, ia sempat mengunggah foto saat sedang bersama  dengan Al Ghazali dan   Vicky Nitinegoro. Sayangnya, sejak pemberitaan kian merebak akun tersebut sudah tak bisa diakses lagi. Namun, Bintang.com sempat menyimpan foto-foto mereka.

Baca juga: Teman-teman Sudah Menikah, Vicky Nitinegoro: Ngiri Sih

Anggita Sari bersama Al Ghazali (Instagram/@anggitasariofficial91)

Melalui akun Instagramnya tersebut, Anggita menampik tudingan bahwa artis berinisial AS bukan dirinya. “Sorry.... hehe peace out guys ✌️this is not me (maaf... itu bukan saya),” tulis Anggita saat itu.

Siapa Anggita Sari? Berdasarkan penelusuran, Anggita Sari merupakan wanita kelahiran 26 Desember 1992. Seperti yang screenshoot yang kemudian diunggah di akun Instagramnya, Anggita pernah menjadi mahasiswi Jurusan Manajemen di Universitas Bina Nusantara pada 2009.

Anggita Sari  bersama Vickey Nitinegoro (Instagram/@anggitasariofficial91)

Anggita memulai karier sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Ia sempat tampil di sejumlah program televisi. Dalam akunnya, ia memosting banyak foto seksi yang mengumbar kemolekan tubuhnya.

Selain itu, Anggita Sari juga mengunggah foto saat bersama dengan beberapa artis. Di situ ada foto ia sedang bersama Vicky Nitinegoro dan Al Ghazali. Namun,  Anggita tak menyebutkan di mana dan dalam acara apa ia foto bersama Vicky dan Al.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading