Sukses

Entertainment

Sarah Hay Tidak Ingin Perhatian Tertuju pada Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Sebelum mendapat peran sebagai pemeran utama di drama baru Flesh and Bone di saluran Starz, Sarah Hay adalah seorang penari balet yang sukses. Meskipun demikian, Sarah mengungkapkan banyak guru mengkritiknya karena bentuk tubuhnya.

“Aku mengalami banyak kontroversi tentang bentuk tubuhku,” kata Sarah yang berukuran 0 dengan dada DD kepada New York Post.

Sarah Hay (AFP/Bintang.com)

Bahkan, beberapa guru menganjurkannya untuk melakukan pengecilan payudara, tapi dia menolak. “Aku suka tubuhku,” katanya.

“Aku tidak mau harus mengubahnya karena apapun, bahkan jika itu berarti aku harus mengundurkan diri sebagai penari. Aku tidak berpikir aku akan pernah mengorbankan bentuk tubuhku agar orang lain menerimaku,” lanjutnya.

Sarah Hay (AFP/Bintang.com)

Meskipun Sarah telah menerima tubuhnya, banyak orang yang bekerja dengannya di dunia tari tidak demikian. “Aku selalu menjadi gadis gemuk atau gadis berat,” katanya, mengenang ketika seorang guru menariknya keluar panggung dan menyerahkan bra olahraga yang menyatakan bahwa payudaranya mengalihkan perhatian sang guru yang merupakan laki-laki.

Lebih lanjut, meskipun Sarah Hay bangga akan lekuk tubuhnya, dia mengakui bahwa dia jarang memamerkannya. “Aku memilih untuk tertutup. Aku tidak memakai pakaian berpotongan rendah. Aku lebih suka menjaga perhatian ke otak dan wajahku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading