Sukses

Entertainment

Buka-bukaan, Noel Gallagher Curhat Tentang Bubarnya Oasis

Fimela.com, Jakarta Mantan pentolan grup band Oasis, Noel Gallagher dikenal sebagai musisi yang vokal melontarkan kritik-kritik tajamnya mengenai dunia musik. Kini, Noel hadir dengan pengakuan yang mengejutkan mengenai grup band yang pernah berjaya bersamanya, Oasis.

Dilansir dari situs musik NME, Noel Gallagher buka-bukaan mengenai pengakuannya yang menyesal perihal bagaimana bubarnya grup band Oasis. Ungkapan tersebut ia paparkan lewat sebuah wawancara dengan Jo Whiley di BBC Radio 2 pada 7 Desember lalu.

Oasis (AFP/Bintang.com)

Oasis telah resmi berpisah pada tahun 2009 lalu dan rumor tentang potensi mereka untuk reuni berkembang di awal tahun ini. Namun, Noel mengatakan bahwa hanya ada 1persen kesempatan Oasis akan kembali bersama.

"Meninggalkan Oasis itu pada malam yang mengerikan (di Paris 2009). Saya tahu bahwa itu akan menjadi keputusan yang akan mengikuti. Tidak akan ada hari, di mana saya tidak membaca sesuatu mengenai kami akan kembali bersama. Itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan," ungkap Noel.

"Saya harap, jika melihat ke belakang, kami tidak berpisah. Bahwa kami semua menyetujui akan melakukan hal yang berbeda. Jika suatu hari kami akan kembali bersama, tapi itu hebat sekali dan saya harap bisa ditangani secara berbeda. Namun, saya tidak terlalu menyesal," tambah Noel.

Noel Gallagher (Bintang/EPA)

Disinggung mengenai hubungannya dengan saudara laki-lakinya, Liam Gallagher, Noel menambahkan bahwa sulit untuk bekerja dengan orang dekat selama 20 tahun. Selain itu, ada beberapa kekacauan dengan hal tersebut.

"Sulit bagi orang untuk memahami bahwa bekerja sama selama 20 tahun dengan orang dekat itu sangat sulit. Ada kekacauan yang berlangsung di sekitar itu. Namun, saya tidak meragukan lagi bahwa suatu hari, hal itu akan berjalan baik-baik lagi," tukas Noel Gallagher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading