Sukses

Entertainment

Langkah Anna Abdul Terhenti di D'Academy Asia Wild Card

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang disuguhkan Indosiar, D'Academy Asia berlangsung semakin seru. Pasalnya, konser D'Academy Asia Wild Card yang telah digelar Rabu (9/12) malam, meloloskan dua kontestan untuk masuk ke dalam babak putaran 12 besar.

Kontestan yang ikut serta di konser wild card tersebut di antaranya George Maxson, Neff Aslee, Anna Abdul asal Brunei Darussalam, Henny Hanip asal Singapura dan Fitri Hiswady asal Malaysia. Namun, langkah Anna Abdul harus terhenti di konser wild card tersebut.

Nama Anna Abdul harus tersingkir dari kompetisi D'Academy Asia karena pada konser wild card ia tidak mendapat respon yang baik. Hal ini terlihat dari pantauan acara semalam di kolom miliknya berwarna merah.

Sebelumnya, Anna Abdul mendapatkan beberapa saran dari komentator. Salah satunya dari Inul Daratista yang menyebutkan bahwa lagu yang ia nyanyikan semalam tidak membutuhkan power yang besar namun, cukup dinyanyikan dengan lembut.

Selain itu, pesan juga datang dari komentator Rosalina yang menyampaikan jika menyanyi harus dengan hati. Walaupun begitu, Rosalina mengaku menyukai penampilan Anna Abdul semalam.

Usai dengan konser wild card, D'Academy Asia akan terus berjalan dan kini telah mencapai putaran babak 12 besar. Jangan lupa saksikan kelanjutan D'Academy Asia grup A di konser top 12 bersama Lesti, Evi, Irwan, Hazman, Yaniey dan Syuhada malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading