Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Gay

Fimela.com, Jakarta Kabarnya, Cristiano Ronaldo berada dalam hubungan sesama jenis dengan kickboxer Maroko bernama Badr Hari. Dia pun disebutkan bepergian dengan jet secara teratur setelah latihan untuk ‘berdekapan’ dengan Badr.

Daniel Riolo, kontibutor acara televisi Perancis, adalah orang yang mengisyaratkan bahwa Cristiano dan Badr lebih dari sekedar teman. Penonton di studio pun terkesiap ketika Daniel mengatakan kabar ini.

“Ronaldo melakukan perjalanan dengan jet selama tiga atau empat jam setiap minggu untuk menjumpai seorang teman di Maroko untuk berdekapan,” katanya. Menurut Extra Confidential, perjalanan Cristiano ini telah menyebabkan kekhawatiran Real Madrid.

Just married Hahahaha 󾭞🏼󾭞🏼❤️. Always there to pick you up bro.توا غير تزوجت هههههه! 󾭞🏻󾭞🏻❤️سأكون دائما هناك لاحملك يا اخي! #BadrHari #CR7 #Ronaldo Cristiano Ronaldo

Posted by Badr Hari on Saturday, October 10, 2015

Memang baru-baru ini Badr membagikan beberapa foto dirinya dan Cristiano pada awal Oktober. Dalam salah satu foto, sang kickboxer terlihat mengangkat Cristiano dalam pelukannya di dekat kolam renang.

“Baru menikah Hahahaha. Selalu ada untuk menangkapmu bro,” tulisnya di samping foto tersebut.

Poolside chilling with my bro,always great to welcome you in my beautiful country❤️󾭞🏼. #morocco مع اخي رونالدو، انت ديما مرحب بك في وطني الجميل #المغرب ❤️󾭞🏻#BadrHari #CR7 #Ronaldo Cristiano Ronaldo

Posted by Badr Hari on Friday, October 9, 2015

Dalam foto lain, keduanya berpose di kursi kolam renang. “Di pinggir kolam bersantai dengan saudaraku, selalu menyenangkan menyambutmu di negaraku yang indah,” tulisnya.

Last night dinner Moroccan style. 🇲🇦🇲🇦🇲🇦عشاء مغربي ليله الامس 🇲🇦🇲🇦🇲🇦#BadrHari #CR7 Cristiano Ronaldo

Posted by Badr Hari on Saturday, October 10, 2015

Mereka kemudian berpose di foto ramai-ramai setelah makan malam ala Maroko. Pada akhir Oktober, Badr mengunggah foto lain dirinya dan Cristiano di kursi panjang. “Mengalami hari yang menyenangkan bersama dengan saudaraku Cristiano Ronaldo,” tulisnya.

Having a great day with my bro Cristiano Ronaldo 󾌵يوم جميل مع صديقي كرستيانو#Agadir #CR7 #BadrHari

Posted by Badr Hari on Sunday, October 25, 2015

Mengenai kabar ini, perwakilan Cristiano Ronaldo belum mengomentarinya. Semoga saja kabar ini tidak benar karena Cristiano juga baru-baru dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan putri agennya, Marisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading