Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Pacari Putri Agennya?

Fimela.com, Jakarta Apa Cristiano Ronaldo sudah menemukan tambatan hati yang baru? Menurut kabar yang beredar, perempuan tersebut adalah seseorang yang akrab dengannya.

Ronaldo dikabarkan berpacaran dengan Marisa, putri sulung agennya, Jorge Mendes. Ronaldo mengatakan kepada Jonathan Ross kalau ia mencoba untuk membuat perempuan pilihannya.

“Beberapa perempuan. Aku harus mencari tahu. Mereka bersaing dan aku normal,” katanya.
 

Foto kiriman Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

“Serius, ini tidak mudah. Aku tahu 50 persen pendekatan hanya untuk kepentingan selebriti. Ini normal dan bukan hanya aku. Semua orang terkenal memiliki masalah semacam ini. Aku rasa aku seorang laki-laki yang percaya diri. Aku tinggi, punya semua gigi, memiliki tubuh yang bagus,” tuturnya.

Tidak lama kemudian, media Flash! Vidas mengabarkan kalau Marisa dan Ronaldo adalah sepasang kekasih dan tak terpisahkan. Bukti kedekatan mereka ada di seluruh media.

Cristiano Ronaldo dan Marisa Mendes (kiri) di premiere Ronaldo. (via footazo.com)

Ronaldo mengunggah foto dirinya, Marisa, dan teman-teman beberapa hari lalu di Instagram. Marisa juga merupakan pasangan Ronaldo di premiere film-nya, Ronaldo, di London awal bulan ini. Marisa yang bekerja untuk ayahnya juga sering terlihat di tribun Bernabeu ketika Ronaldo tampil untuk Los Blancos.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Marisa bisa jadi mulus karena Ronaldo pun sangat dekat dengan Jorge. Dia bahkan pernah menyebut Jorge sebagai ayah dan saudara jadi satu. Wah, semoga saja mereka betul-betul ada sesuatu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading