Sukses

Entertainment

Film Biografi Cristiano Ronaldo Rilis Trailer Perdananya

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, Cristiano Ronaldo sudah jatuh cinta pada sepak bola. Keseriusannya menekuni salah satu cabang olah raga itu ternyata berbuah manis. Ronaldo berhasil menjadi bintang sepak bola kelas dunia. 

Melalui akun Twitter pribadinya, Ronaldo mengunggah trailer perdana film biografinya sendiri. Dalam video berdurasi 120 detik itu, fans dapat menyaksikan sepak terjang Ronaldo di dunia olahraga.

Trailer dimulai dengan video masa kecil Ronaldo saat bertanding sepak bola dengan teman-temannya. Setelah itu dilanjutkan dengan video Ronaldo saat menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or pada tahun 2013 dan 2014 silam.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akan Main di Film Karya Martin Scorcese?

Salah satu adegan mengharukan dari trailer ini yaitu ketika sang ibunda mengungkap alasan mengirim anaknya ke Libson, Portugal tepat di usianya yang masih 12 tahun. Rasa sedih meninggalkan buah hati ternyata terbayarkan. Ronaldo berhasil memulai debut internasionalnya pada usianya yang baru 18 tahun.

Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan hijau. Foto: via allainjules.com

Nama Ronaldo kian melejit seiring dengan kemampuannya mengalahkan lawan di lapangan. Klub dunia sekelas Manchester United akhirnya manggaet pria kelahiran Portugal, 5 Fenruari 1985 ini. Ronaldo tercatat bergabung dengan MU sejak 2003-2008.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah hijrah ke Real Madrid. Film biografi ini diambil selama 14 bulan lamanya. Film yang diberi judul Ronaldo itu rencananya akan rilis pada 9 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading