Sukses

Entertainment

Film Perdana Dasom SISTAR Rilis 14 Januari 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah puas menjajal kemampuan aktingnya di layar kaca, Dasom SISTAR mulai melebarkan sayap ke layar lebar lewat film Like a French Movie. Film yang juga dibintangi oleh Shin Min Chul itu pun akhirnya menemukan jadwal tayang.

Rencananya, rumah produksi akan merilis Like a French Movie pada 14 Januari 2016 mendatang serentak di bioskop-bioskop Korea. Ini artinya, hanya kurang dari sebulan lagi penggemar dapat menikmati akting dari personel SISTAR tersebut.

Poster film Like a French Movie. Foto: Soompi

Baca Juga

Poster resmi dari film pun sudah dikeluarkan pihak rumah produksi. Dalam poster bernuansa vintage itu, Dasom tampak cantik menggunakan coat berwarna merah. Ia melirik tajam lawan mainnya sambil bersandar di tembok bangunan tua.

Selain Dasom, poster ini  juga menampilkan wajah-wajah pemain lainnya seperti Shin Min Chul, Jung Joon Won, Soy dan Lee Young Ran. Konsep vintage poster mirip seperti Reply 1988. Sebab, jasa fotografer yang digunakan sama.

Dasom SISTAR. Foto: Soompi

Film Like a French Movie mengisahkan tentang patah hati, jatuh cinta, kerinduan, serta cinta pertama. Sinopsis dari film memang masih ditutup rapat. Begitupun dengan nama karakter utama yang diperankan Dasom. 

Pihak rumah produksi nampaknya benar-benar ingin membuat penggemar Dasom SISTAR penasaran hingga film Like a French Movie tayang. Shin Yeon Shik yang sebelumnya menangani Fair Love dan Rough Play bertindak sebagai sutradara dari film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading