Sukses

Entertainment

Keanu Reeves Jadi Detektif di Trailer Exposed

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Keanu Reeves akan segera melihat kembali aksi sang idolanya lewat film terbaru, Exposed. Setelah Knock Knock dirilis pada Oktober lalu, Reeves sudah menyiapkan sejumlah film, termasuk Exposed.

Demi menggugah rasa penasaran penggemar, belum lama ini tim produksi merilis trailer film Exposed yang disutradarai Declan Dale. Trailer berdurasi hampir tiga menit tersebut dibuka dengan adegan Isabel de La Cruz (Ana de Armas) yang berjalan di antara lorong rel kereta api.

Keanu Reeves

Tiba-tiba, ia menyaksikan seorang pria tewas mengenaskan dengan pisau tertusuk di bagian punggung. Adegan selanjutnya menampilkan detektif Scott Galban (Keanu Reeves) yang berusaha untuk menenangkan istri sang korban, Janine Cullen (Mira Sorvino).

Detektif Scott pun mencoba untuk menyelidiki kematian pria tersebut. Namun investigasi yang dilakukan Scott menemukan jalan buntu karena tidak ada pihak yang mau membantunya.

Akting Keanu Reeves di film Exposed. (foto: the guardian)

Kita juga akan disuguhi dengan berbagai aksi detektif Scott yang berusaha menguak kebenaran. Sejumlah aksi seru dan mendebarkan pun ditampilkan dalam trailer film Exposed yang diproduksi Lionsgate itu.

Selain Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh Ana de Armas, Christopher McDonald, Mira Sorvino, Big Daddy Kane, Michael Rispoli dan Laura Gomez. Rencananya, film Exposde akan dirilis pada 22 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading