Sukses

Entertainment

Film Snoopy and Charlie Brown Sudah Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Karakter kartun Snoopy sudah lama dikenal di banyak negara termasuk Indonesia. Kali ini dibuat versi layar lebarnya untuk kelima kalinya dengan judul The Peanuts Movie atau Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie.

Di Amerika Serikat dan beberapa negara, film animasi ini memang bertajuk The Peanuts Movie. Namun di sejumlah negara lainnya termasuk di Indonesia, dirilis dengan judul Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie. Film untuk segala umur ini sudah mulai tayang di Indonesia yang berarti menjelang masa liburan.

Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie. foto: moviepilot.com

Baca Juga

Film ini menceritakan tentang kehidupan Charlie Brown bersama anjing peliharaannya, Snoopy. Charlie naksir anak baru di sekolahnya yang bernama Little Red-Haired Girl. Penonton bisa melihat beragam aksi Snoopy yang berusaha membantu Charlie Brown untuk bisa memikat pujaan hatinya.

Yang menarik, film ini hanya menampilkan karakter anak-anak saja. Karakter orang dewasa tidak diperlihatkan secara utuh dan suara mereka hanya terdengar sekilas saja.

Film Snoopy and Charlie Brown. foto: comingsoon.net

Film The Peanuts Movie tersaji dengan CGI yang sangat sederhana. Selain itu, tidak ada bintang terkenal yang menjadi pengisi suara. Namun, 20th Century Fox tetap akan merilis format 3D dan 2D sebagai pilihan untuk penonton.

Para karakter menggemaskan dalam Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie diisi suaranya oleh Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, dan Rebecca Bloom. Di AS dan sejumlah negara, film ini sudah dirilis pada 6 November lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading