Sukses

Entertainment

Minim Pengalaman Bisnis, Jessica Iskandar Siap Merugi

Fimela.com, Jakarta Untung - rugi menjadi dua sisi yang harus dihadapi pebisnis. Semisal Jessica Iskandar yang kini menggeluti bisnis di clothing line. Karenanya Jessica rela menyisihkan uang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Jessica sadar dirinya masih minim ilmu berbisnis.

"Di bisnis ini sudah ngomongin pahitnya, jadi Jessica sudah sisihkan sejumlah dana, kalau rugi sudah siap menerima. Aku masih awam banget, tapi kita sama-sama bekerjasama saling mendukung," ujar Jessica Iskandar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/12/2015).

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun Jessica harus mempersiapkan hari tuanya dengan memulai berbisnis. Dia paham betul tak ada yang bisa menjamin bertahannya eksistensi seorang artis di panggung hiburan. "Jessica beranikan diri, Jessica harus punya sampingan karena enggak seterusnya jadi artis," jelasnya.

Jessica pun mengaku tidak memahami soal pemasaran bisnisnya. Dia hanya tahu saat ini kawula muda mulai melek dengan penampilan. Mengacu pada fenomena itu, Jessica berusaha menjaga kualitas produk yang ditawarkan.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

"Jessica berusha update dengan style yang bagus dan bahan yang bagus. ingin brand Super Bintang bisa sukses dikenal masyarakat. Itu dulu sih, pasti setelah itu punya toko sendiri. Tapi lihat nanti," tandasnya.

Bersama kelima sahabatnya seperti Ruben Onsu, Denny Cagur, Kartika Putri, Baim Wong dan Julia Perez, Jessica Iskandar sepakat meluncurkan bisnis clothing line bernama Super Bintang. Keenam artis itu berkolaborasi mengeluarkan produk yang mewakili karakter masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading