Sukses

Entertainment

Prostitusi Artis, Beda Anggita Sari dan Amel Alvi

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi artis kembali bergulir seiring persidangan yang menghadirkan saksi Anggita Sari di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/12/2015). Selain nama Anggita Sari, nama Amel Alvi pun sempat menjadi pemberitaan media beberapa waktu lalu. Amel sempat hadir dalam persidangan kasus prostitusi artis dengan terdakwa Rob Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lau.

Bedanya, saat hadir di persidangan, Anggita Sari tak mengenakan cadar. Sementara Amel Alvi datang dengan mengenakan busana tertutup hingga bercadar. Mereka hadir masing-masing sebagai saksi.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Terlepas dari kasus yang menghadirkan mereka sebagai saksi, baik Anggita Sari maupun Amel Alvi berusia tak jauh berbeda. Amel Alvi berusia 23 tahun pada 28 Juli lalu, sedangkan Anggita Sari akan berusia 23 tahun pada 26 Desember 2015.

Selain usia yang tak jauh beda, baik Anggita Sari dan Amel Alvi tak jarang memamerkan foto-foto syur di akun Instagram masing-masing. Meski kerap mendapat hujatan, mereka seperti tak peduli. Mereka tetap pada aktivitasnya masing-masing.

Amel Alvi (Instagram/@amelalvi28)

Seperti diketahui, Anggita Sari sempat ditangkap pihak kepolisian saat sedang mabuk di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 2 September 2015. Sementara itu, Amel Alvi sempat diberitakan ditangkap bersama mucikari Roby Abbas di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading