Sukses

Entertainment

Meskipun Belepotan, Olivia Jensen Tetap Cakep

Fimela.com, Jakarta Di acara Campain All New Sour Sally Charity Challenge untuk anak-anak penderita kanker yang ada di seluruh Indonesia, aktris Olivia Jensen Lubis habis dikerjai anak-anak dengan tampil penuh belepotan es krim dan yoghurt di wajahnya. Ia mengaku tak malu meski wajahnya berlumuran es krim dan yoghurt.

"Iya jadi hari ini saya campaign bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Temanya cakep-cakep belepotan, setiap pembelian yogurt Sousally, 500 rupiahnya disumbangkan ke YKAKI. Enggak malu kok senang sama mereka," ujar Olivia Jensen saat ditemui Bintang.com di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2015).

Olivia Jensen. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Di event campaign ini, Olivia Jensen turut senang bisa berbagi kepedulian dan berbagi kebahagian dengan penderita kanker. "Saya bantu siapa saja, mereka terlihat enggak ada ngeluh karena sakit ini. Makanya membuat saya jadi apreciate, karena mereka terlihat bahagia, ini buat pelajaran juga buat kita," tambahnya.

Meski sudah mengetahui wajahnya akan dilumuri es krim dan yoghurt, Olivia Jensen tetap melakukan aksi tersebut tanpa pikir panjang. Bahkan ia akan memposting foto di akun pribadinya di media sosial.

"Saya sudah tahu kalau akan belepotan di wajah, tapi saya berani enggak cakep dan enggak oke. Ternyata banyak artis lain juga yang ikutan ada Raline Shah juga. Nanti diupload fotonya," jelasnya.

Olivia Jensen. (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, mengenai kampanye untuk penderita kanker tersebut, Olivia ingin bisa memberikan sesuatu yang bisa membuat anak-anak penderita kanker di Indonesia punya harapan lebih untuk bisa sembuh.

"Secara realnya. kita bisa memberikan satu sumbangan satu dukungan untuk mereka berjuang, dan bisa memberikan satu kebahagiaan yang ga bisa mereka dapetin dari orang lain. Pastinya itu menyentuh hati saya, saya akan mendonasikan tapi saya pengen banget bukan cuma uang tapi kalau saya publik figure tapi mungkin satu hal yang lebih bisa bikin mereka semangat," tandas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading