Sukses

Entertainment

Kesaksian Regina Andriane Saputri Untungkan Pihak Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Kesaksian Regina Andriane Saputri dinilai menguntungkan pihak Ahmad Dhani terkait perseteruannya dengan Farhat Abbas. Melalui keterangannya, Regina mengungkap kebiasaan Farhat yang kerap 'berkicau' tanpa pikir panjang. Termasuk tudingan permintaan sejumlah uang oleh Ramdhan Almasyah.

"Ini akan menguntungkan kami. Regina menjelaskan tidak ada permintaan uang dari Ramdhan dan kebiasaan dia (Farhat) yang suka langsung tweet tanpa langsung pikir-pikir dulu," kata Suhendra Asido Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Farhat Abbas. (Andy Masela/bintang.com)

 

Ramdan menambahkan, tudingan Farhat sangat tidak mendasar. Terutama soal keraguan status Pengacara Ramdan yang memimbulkan banyak pertanyaan. Sebab itu, Ramdan menghadirkan perwakilan dari Kongres Adovkat Indonesia (KAI) yang membuktikan keabsahannya sebagai pengacara.

"Dalam substansi perkara, ada perwakilan kami dari Kongres Advokat Indonesia (KAI). Sejak 2009 sampai sekarang legal standing saya mewakili siapapun. Artinya FA sama saya beda organisasi, sampai mati enggak akan ada nama saya di Peradi. Selama ini dia mengatakan saya bukan pengacara," papar Ramdan.

Dijumpai di kantor Peradi (Persatuan Advokat Indonesia), Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015), Regina mengatakan jika ia tidak menutup kemungkinan untuk berkomunikasi kembali dengan Farhat Abbas.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Total 10 pertanyaan yang diajukan majelis hakim kepada Regina Andriane Saputri di sidang lanjutan perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani. Kesaksian yang dinilai Farhat sebagai upaya Regina agar dirinya mencabut gugatan perdata di Pengadilan Negeri Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading