Sukses

Entertainment

10 Fakta Sarah Hay, Penari Balet Alih Profesi Jadi Aktris

Fimela.com, Jakarta Sarah Hay dilahirkan untuk menjadi penari. Dia memiliki banyak kerabat yang berprofesi sebagai penari, musisi, dan seniman. Namun, perjalanan tidak mulus begitu saja baginya. Sarah menghadapi perjuangan dan putus asa, salah satunya dengan orang-orang yang mengkritik bentuk tubuhnya. Ia pun menemukan Semperoper Ballet Jerman dan di sana untuk mengejar mimpi-mimpinya.

Kini, sang balerina menggeluti dunia baru; dunia seni peran. Sebagai seseorang yang memainkan peran baru di atas panggung secara teratur, wajar jika Sarah bergeser ke peran besar pertamanya di mini-seri baru Flesh and Bone. Meskipun tidak pernah benar-benar mempertimbangkan seni peran sebelumnya, sebuah email yang menanyakan minatnya akan peran membuatnya jatuh ke sebuah tantangan baru.

Dengan perjalanan karirnya yang cukup menarik, berikut ini adalah 10 fakta Sarah Hay ketika melakukan wawancara dengan maxim.com. Penasaran?

Sarah Hay (AFP/Bintang.com)

1. Jika kamu tidak berada di industri hiburan dan kamu bisa melakukan hal lain, apa yang kamu pikir akan kamu lakukan?

Aku ingin mengerjakan beberapa kegiatan amal. Aku ingin membantu orang. Aku suka mengajar, jadi mungkin aku akan menjadi seorang guru atau melakukan sesuatu yang membimbing orang. Aku suka melakukan hal-hal seperti itu.

2. Apa kata kutukan favoritmu?

Scheisse, dalam bahasa Jerman. Ini berarti shit. Orang menggunakannya sepanjang waktu.

3. Apakah ada film yang kamu tonton lagi dan lagi tanpa bosan?

Death Proof karya Quentin Tarantino. Aku begitu menyukainya dan aku suka cara ia menggunakan karakter perempuan yang intens untuk semua film-filmnya.

4. Dengan mengenakan apa kamu merasa paling seksi?

Dalaman tanpa bra. Aku sangat suka mengenakan pakaian longgar. Sebagai penari, kami hampir telanjang satu sama lain sepanjang hari sehingga kamu terbiasa untuk tidak berpakaian.

5. Jika seorang laki-laki ingin mendapatkan perhatianmu, apa yang harus ia lakukan?

Jangan bodoh dan mempunyai banyak hal lucu untuk dikatakan. Jika kalimat murahan (gombal) disampaikan dengan baik, mungkin aku akan menerimanya. Jika menurutku dia terlalu keras mencoba, mungkin tidak.

Sarah Hay (AFP/Bintang.com)

6. Apa yang kamu masih benar-benar ingin lakukan?

Aku ingin berperan di film Quentin Tarantino. Mungin aku diam-diam akan memberikan episode Flesh and Bone padanya dan melihat apa pendapatnya.

7. Apa kamu punya bagian favorit dari tubuhmu?

Kebanyakan orang mengatakan payudaraku, tapi aku pribadi akan mengatakan mulutku. Aku suka bentuk mulutku.

8. Jika memiliki waktu luang, apa yang biasanya kamu lakukan?

Menonton kartun. Aku suka Rick and Morty, Adventure Time, dan Bob’s Burgers. Aku penggemar berat Adult Swim.

9. Jika kamu bersama dengan laki-laki, kamu ingin mereka berdandan seperti apa?

Aku suka tengkuk. Aku suka laki-laki tidak terawat. Maksudku, bukan berjenggot, tapi tipeku adalah Johnny Depp.

10. Apa tahap selanjutnya untukmu?

Aku ingin mengerjar karir di akting jika memang kesempatan datang untukku. Aku juga sangat suka menari karena aku mengalami masa sulit untuk menemukan pijakanku hingga sekitar dua tahun silam, tapi semua cukup baik bagiku sekarang. Jadi, aku harap aku akan lebih banyak berakting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading