Sukses

Entertainment

21 Selebriti Hollywood Dulu Miskin, Sekarang Kaya Raya Part II

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti Hollywood terkenal dibesarkan dalam kemiskinan. Beberapa dari nama di bawah ini dibesarkan di taman trailer sementara yang lainnya tinggal di rumah subsidi. Salah satu komedian terkenal bahkan tinggal bersama keluarganya di sebuah van.

Berikut ini adalah daftar selebriti Hollywood yang tumbuh dalam kemiskinan dilansir dari ranker.com. Siapa saja mereka? Bagaimana kehidupan mereka dulu? Berapa harta mereka kini?

 

 

 

 

8. Stephen King

Ayah Stephen King meninggalkan keluarganya ketika dia berusia dua tahun. Ibunya pun berjuang untuk menunjang finansial mereka. Sekarang, hartanya mencapai USD 400 juta (sekitar Rp 5,6 T).

Stephen King (Bintang/EPA)

9. Tyler Perry

Tyler Perry tumbuh dalam kemiskinan dengan ayah yang kasar. Sekarang, hartanya mencapai USD 400 juta (sekitar Rp 5,6 T).

Tyler Perry (Bintang/EPA)

10. Tom Cruise

Tom Cruise tumbuh dalam kemiskinan dengan ayah yang kasar. Sekarang, hartanya mencapai USD 380 juta (sekitar Rp 5,3 T).

Tom Cruise (Bintang/EPA)

11. Shania Twain

Shania Twain sangat miskin hingga tinggal di penampuangan tunawisma Toronto. Sekarang, hartanya mencapai USD 350 juta (sekitar Rp 4,9 T).

Shania Twain (Bintang/EPA)

12. Elvis Presley

Elvis Presley tumbuh dalam kemiskinan di Mississippi dan sering mengandalkan bantuan pemerintah. Dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar USD 300 juta (sekitar Rp 4,2 T).

Elvis Presley (via consequenceofsound.net)

13. Jennifer Lopez

J. Lo tumbuh di daerah Castle Hill, Bronx, dalam sebuah apartemen kecil. Sekarang, hartanya mencapai USD 300 juta (sekitar Rp 4,2 T).

Jennifer Lopez  (Bintang/EPA)

14. 50 Cent

50 Cent tumbuh dalam kemiskinan di Queens, New York. Ibunya menjual kokain untuk menunjang keuangan keluarga. Sekarang, hartanya mencapai USD 270 juta (sekitar Rp 3,8 T).

50 Cent (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading