Sukses

Entertainment

Sepatu, Obat Penambah Pede Alexandra Asmasoebrata

Fimela.com, Jakarta Pebalap Alexandra Asmasoebrata menjadi salah satu selebriti yang menggilai sepatu. Sebanyak 50 pasangan sepatu berbagai jenis dikoleksinya. Bahkan ia menganggap sepatu obat penambah percaya diri (pede). Tak heran jika Andra, begitu dia disapa, rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan sepasang sepatu incarannya.

"Kalau buat fashion item aku lebih suka sepatu. Walaupun mahal tapi disuka, aku bakal beli. Jadi tingkat kepedean aku ada di sepatu. Kurang lebih seperti itu," aku Alexandra Asmasoebrata saat dijumpai di mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (10/12/2015).

Sebagai pecinta sepatu, Alexandra rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan salah satu item fashion tersebut. Bahkan dalam satu bulan ia bisa membeli 8 pasang sepatu sekaligus. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bila berpergian, Andra membawa banyak sepatu ketimbang baju. Maklum, dia lebih memperhatikan apa yang dipakai kaki daripada kain yang membalut tubuhnya. Di antara banyaknya jenis sepatu, Andra lebih suka sneakers dan high heels.

"Aku kalau pakai baju apa saja, tapi kalau sepatu harus diperhatikan banget. Jadi pas mau datang ke acara ini saja aku pilih-piliha sepatu dulu mana yang bagus. Tapi intinya sih harus nyaman dipakai," jelas Andra.

Sepatu merupakan salah satu benda yang digemari banyak wanita, karena modelnya yang bervariasi dan juga selalu bertambah pilihan model sepatu. Terkecuali bagi pebalap wanita  Alexandra Asmasoebrata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Andra mengatakan, karena kecintaannya itu dia kerap dimarahi ibunda tercinta. Bagaimana tidak, dalam sebulan dia bisa membeli hingga 8 pasang sepatu. Oleh karenanya, Andra berusaha membatasi hasratnya membeli sepatu.

"Aku lebih cari sepatu yang nyaman dulu baru yang bagus. Dulu aku pernah sebulan beli 8 pasang sepatu. Tapi kalau sekarang sudah enggak karena tempat sudah penuh dan mama sudah yang marah-marah," ucap Alexandra Asmasoebrata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading