Sukses

Entertainment

Tyga Akan Rilis Buku, Keluarga Kardashian–Jenner Ketakutan?

Fimela.com, Jakarta Karena kondisi keuangannya tidak cukup baik, Tyga dikabarkan akan merilis buku tentang keluarga Kardashian–Jenner. Menurut majalah Life & Style, keluarga Kardashian–Jenner pun benar-benar khawatir tentang kemungkinan pacar Kylie Jenner ini menulis buku.

Seorang sumber mengatakan, “Tyga bangkrut, jadi dia tidak akan kehilangan apa-apa dengan melakukan pengungkapan. Keluarga Kardashian–Jenner akan kehilangan semua!”

Kylie Jenner dan Tyga (via intouchweekly.com)

Majalah ini pun mengklaim bahwa, “Buku itu adalah ketakutan terbesar keluarga Kardashian–Jenner karena seluruh dunia akan segera mengetahui semua kotoran yang Tyga tahu.”

“Karena Tyga adalah cinta pertama Kylie, dia benar-benar jujur dengan Tyga. Kylie mengungkapkan rahasia dan skandal tentang masing-masing dan setiap anggota keluarga yang tidak ada seorang pun di luar keluarga yang tahu. Jika Tyga merilis buku, itu semua bisa mendatangkan jutaan dolar,” lanjut sumber tersebut.

Keluarga Kardashian-Jenner (via Instagram Kim Kardashian)

Lebih lanjut, majalah ini juga mengklaim bahwa Kris Jenner sedang melangsungkan sebuah misi untuk mengendalikan kerugian setelah mengetahui tentang buku tersebut. Dia juga memperingatkan Kylie tentang kemampuan Tyga dan menuntut agar ia tetap diam tentang setiap masalah keluarga yang baru.

Untungnya atau sayangnya, Gossip Cop mengatakan bahwa majalah ini juga menerbitkan cerita palsu tentang Scott Disick dan Lamar Odom yang bekerja sama untuk merilis buku. Menurut situs ini, klaim tentang Tyga di atas tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading