Sukses

Entertainment

Ternyata Farhat Abbas Takut 'Digebukin' Ketemu Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah menyarankan Farhat Abbas bertemu dengan kliennya. Namun mantan suami Regina Andriane Saputri itu tak pernah memanfaatkan peluang yang ada dengan dalih enggan melangkahi Ramdhan selaku kuasa hukum Dhani.

Nyatanya bukan hanya itu saja alasan Farhat enggan menemui Ahmad Dhani.  Berdasarkan rekaman pembicaraannya dengan Ramdhan yang berdurasi 6.25 menit, Farhat mengaku takut 'dikeroyok' jika mendatangi rumah Dhani.

 Ramdan Alamsyah bersama Regina Andriane Saputri di sela-sela persidangan kasus Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Ya sudah entar saya ke rumahnya deh, yang penting saya pamit sama Ramdhan ya. Tapi kalau boleh. Paling kalau gue digebukin, minta tolong sama pengacara Ramdhan saja deh," begitu petikan rekaman pembicaraan Farhat dengan Ramdhan pada 30 Juni 2015 lalu.

Ramdhan kaget mendengar pengakuan Farhat. Bahkan dia menyarankan agar mantan suami Regina Andriane Saputri itu melawan. "Ya elah, masa takut digebukin. Lawan saja bos kalau digebukin, lawan. Enggak ada urusan," jawab Ramdhan dalam rekaman itu.

 Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Ramdhan, rekaman menjadi bukti dirinya tidak pernah menghalang-halangi Farhat Abbas berdamai dengan Ahmad Dhani. "Di rekaman ini dijelaskan kalau Farhat mau datang ketemu Dhani, saya persilahkan langsung. Itu juga tidak karena dia takut berhadapan," ujar Ramdhan  Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading