Sukses

Entertainment

Hadapi Farhat Abbas, Pengacara Ahmad Dhani Dibayar Rp 400 Juta

Fimela.com, Jakarta Ramdan Alamsyah membantah meminta sejumlah uang 'damai' kepada Farhat Abbas. Menurut Ramdan, tudingan itu justru tidak mendasar mengingat dirinya mendapat honor besar dari Ahmad Dhani untuk mengawal kasus ini. Ramdan mengaku dibayar hingga ratusan juta rupiah.

"Kalau saya minta uang 1 M mah kecil, bikin malu. Tanah gue puluhan hektar. Mana banyak uang dia, kita buka-bukaan rekening. Kalau untuk AD, saya dibayar Rp 400 juta," ungkap Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Ramdan Alamsyah dan Reginan Andriane. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Farhat sendiri mengetahui jumlah honor yang diterima Ramdan untuk mengawal kasus kliennya. Sebab Ramdan sempat membeberkannya kepada Farhat. Hal itu pun terekam di pembicaraan Ramdhan dan Farhat pada 30 Juni 2015 lalu.

Lebih lanjut Ramdan menepis tudingan Farhat yang mengatakan dirinya telah menghalang-halangi niatnya bertemu dengan Dhani. Justru sejak awal Ramdan sudah menganjurkan Farhat mendatangi kliennya dan meminta maaf. Ramdan kembali membuktikannya lewat rekaman berdurasi 6 menit 25 detik itu.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah membantah telah menghalang-halangi Farhat Abbas untuk melakukan perdamaian dengan kliennya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu saya di Eropa, dia bebas ngebully. Apa yang dikatakan Farhat Abbas yang dibilangnya saya menghalang-halangi itu tidak benar, itu fitnah. Di dalam rekaman ini dijelaskan kalau Farhat mau datang ketemu Ahmad Dhani, saya persilahkan langsung," tukas Ramdan Alamsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading