Sukses

Entertainment

Sakit, Idayu Maklumi Penampilan Evi Masamba

Fimela.com, Jakarta Konser ke-2 grup A babak 12 D'Academy Asia mulai berlangsung sejak pukul 7 malam tadi. Evi Masamba yang pada malam sebelumnya berada di puncak tampil menjadi pembuka dalam konser malam ini.

Dengan membawakan lagu berjudul 'Kau Tetap Misteri', Evi berusaha menunjukkan kemampuannya meski sedang dalam kondisi tak sehat. Bahkan meski dirinya berada di puncak, Evi tetap mengerahkan segenap kemampuan vokalnya.

Baca Juga

Kondisi badan kurang sehat yang dialami Evi pun dipahami oleh salah seorang komentator yaitu Idayu. Sang komentator paham betul dengan kondisi seperti itu Evi tak akan mampu tampil maksimal.

Meskipun begitu Idayu memaklumi dengan apa yang terjadi dengean Evi. Idayu bahkan berharap para juri bisa memaklumi kondisi Evi yang memang tak bisa menunjukkan kemampuan maksimal.

Meskipun sedang sakit, Evi sendiri masih mendapatakan banyak pujian dari para komentator. Salah satunya adalah Inul Daratista yang mengaku sangat menikmati penampilan Evi pada malam hari ini.

Namun Saipul Jamil malah memberikan sedikit kritikan terhadap Evi. Komentator D'Academy Asia tersebut mengatakan bahwa ada sesuatu yang kurang dari penampilan Evi malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading