Sukses

Entertainment

Arkarna Pulang Kampung Saat Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Band asal Inggris, Arkarna, belakangan memang sibuk berkarya di Indonesia. Aksi mereka juga banyak dinikmati di beberapa panggung, baik on air maupun off air. Mereka juga mendaur ulang sebuah lagu legendaris karya Gombloh, Kebyar-Kebyar.

Namun, menyambut tahun baru 2016 nanti, Arkarna memilih untuk tidak mengambil job di Indonesia. Rencananya mereka akan merayakan Tahun Baru dengan keluarga dan teman-teman dekatnya di kampung halaman.

Arkarna (Galih W. Satria/Bintang.com)

"London for new years. Kami sudah menyiapkan untuk bersenang senang di sana," ujar Matt Hart, sang gitaris di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Layaknya perantauan yang melakukan tradisi mudik, demikian juga yang akan dilakukan oleh band pengusung aliran rock alternatif tersebut. Sang vokalis, Ollie Jacobs, menambahkan ketika bersama keluarga dan teman-teman dekat adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Arkarna (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sepertinya memang akan lebih menyenangkan kembali ke tempat asal. Sangat menyenangkan dan terasa tenang berada di orang-orang yang kita cintai," tutur Ollie.

Seperti masyarakat dunia pada umumnya ketika melewatkan malam tahun baru, Ollie dan Matt hanya akan berkumpul bersama keluarga dan melakukan count-down alias menghitung mundur detik demi detik pergantian tahun.

"Hangout with family biasanya. Hitung mundur pergantian tahun di luar. Lakuin apapun yang menyenangkan untuk sambut tahun yang baru," kata Ollie. "Sama lah. Bareng keluarga, pergi ke orang banyak, datang lalu hitung mundur pergantian tahun sama-sama," tandas Matt Arkarna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading