Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Ibu Okan Kornelius Setelah 30 Tahun Berpisah

Fimela.com, Jakarta 30 tahun tentunya bukan waktu yang singkat, karena banyak hal yang pasti terjadi dan berubah. Nyatanya, keadaan telah memaksa Okan Kornelius untuk menjalani hidup selama puluhan tahun tanpa kehadiran sosok ibu kandung, Ayhan Rustii. Tidak heran jika dia tak henti berucap syukur atas anugerah Tuhan yang tak ternilai ini.

Tak hanya Okan, sang ibu pun merasakan kebahagiaan luar biasa saat Tuhan mempertemukannya kembali dengan sang anak. Namun di sisi lain, ada kesedihan yang dia rasakan, mengingat banyak hal yang terpaksa dia lewatkan dalam perjalanan hidup sang anak. Pada Bintang.com, Ayhan pun sempat berusaha mengutarakan curahan hatinya.

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Namun karena kendala bahasa, tak banyak yang bisa dikatakan oleh wanita yang tak lama lagi akan menginjak usia 61 tahun ini. Saat berbicara di depan media, wanita yang sehari-hari berbicara dalam bahasa Turki ini pun mengucapkan statement dengan diwakili sang anak.

"Sedih, tapi dia happy. Sedih, happy jadi satu. Tuhan maha adil, maha besar. Ternyata bisa tetap ketemu meskipun udah lama," ungkap Okan Kornelius saat ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu. Di sampingnya, sang ibu dengan setia mendampingi.

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Okan Kornelius sendiri menjelaskan bahwa ibunya akan menghabiskan waktu cukup lama di Indonesia untuk melampiaskan kerinduan yang tertunda selama puluhan tahun. Karenanya, Okan menjelaskan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera mengurus surat-surat imigrasi agar ibunya bisa leluasa tinggal di tanah air.

"Saya akan urus imigrasi, mau lama. Tapi kan ada permit-permitnya. Urus surat ini itu," ungkap Okan Kornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading