Sukses

Entertainment

Keluar dari Panti Sosial, Nikita Mirzani Diam Seribu Bahasa

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nikita Mirzani dan Puty Revita menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya mulai dari penangkapan, pemeriksaan di Mabes Polri sampai pemindahan ke Dinas Sosial dan sampai akhirnya kedua selebriti ini dipulangkan menjadi perhatian. Berita tentang Nikita dan Puty pun memenuhi halaman media online dan media televisi.

Tentu saja yang ditunggu publik adalah tanggapan Nikita Mirzani perihal penangkapnya. Saat keluar dari panti rehabilitasi milik Dinas Sosial yang berada di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Nikita Mirzani pun dihujani berbagai pertanyaan dari kalangan wartawan. Akan tetapi tidak ada satu pun kata-kata yang terucap dari mulut artis cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Pada saat meninggalkan panti rehabilitasi, Nikita Mirzani memilih untuk tidak menutupi wajahnya. Ia tampak mengenakan baju hitam dan kacamata hitam yang menghiasi wajah cantiknya.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/bintang.com)

Berbeda dengan Nikita, Puty Revita lebih memilih untuk menutup rapat wajahnya dengan mengenakan masker, kacamata hitam dan topi. Prosesi keluarnya Nikita dan Puty ternyata dibuat tidak bersamaan. Nikita keluar terlebih dahulu kemudian disusul oleh Puty selang beberapa waktu.

Sebelumnya diberitakan jika Nikita Mirzani tidak diharuskan untuk menjalani masa pembinaan di Panti Sosial. Ia dikembalikan ke pada keluarga namun tetap harus melakoni bermacam bimbingan seperti pembentukan agama, peningkatan percaya diri, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading