Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Mengaku tak Kenal Muncikari F dan O

Fimela.com, Jakarta Bersama Nikita Mirzani, dua orang berinisial F dan O juga digelandang ke Mabes Polri. Mereka diduga terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang atau TPPO. Oleh polisi, F dan O dituding sebagai muncikari dari Nikita Mirzani dan wanita berinisial PR yang tertuju pada nama Puty Revita.

Namun, meski tertangkap di waktu dan tempat yang sama, Nikita menolak kenal dengan dua orang yang disangka muncikari tersebut. Ia pun menegaskan tak pernah berkomunikasi dengan F dan O.

Saat ditangkap, Nikita awalnya telah membuat janji dengan seorang kenalan di hotel tersebut dan hendak membahas soal pekerjaan. Namun ia tidak bertemu dengan yang bersangkutan dan justru disuruh ke kamar. (via instagram/@nikitamirzanimawardi)

 

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal dan berkomunikasi tidak pernah tahu," tuturnya Nikita Mirzani di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Sebelumnya, pengacara F dan O, Osner Johnson Sianipar usai menyambangi kliennya di Bareskim Mabes Polri, Jumat (11/12) juga menyatakan hal yang senada dengan Nikita. Menurutnya, dua kliennya tersebut tidak pernah mengenal artis yang saat ini dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"F gak kenal sama NM dan O juga gak kenal. NM gak ada sangkut pautnya. Satu rangkaian tapi pengakuan klien kita tidak kenal," tukas Osner.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani ditangkap di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada Kamis (10/12) malam. Saat ditangkap, artis penyuka tato itu dalam keadaan semi bugil. Usai ditangkap, ia pun dibawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading