Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Dituntut oleh Peter Wolf-Millesi

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner menghadapi gugatan lain yang berasal dari kecelakaan mobil fatal awal tahun ini. Seperti diketahui, Caitlyn menyebabkan rentetan kecelakaan pada bulan Februari. Dia menabrak Lexus yang dikendarai oleh Kim Howe, membuatnya melaju ke jalur berlawanan. Lexus itu kemudian tertabrak Hummer, yang menyebabkan kematian Kim Howe.

Hummer itu dikendarai oleh musisi Peter Wolf-Millesi dan keluarganya dan sekarang mereka mengajukan gugatan terhadap Caitlyn. “Efek emosional terlibat dalam tabrakan yang telah mengambil nyawa orang lain telah menyebabkan kecemasan dan penderitaan yang luar biasa,” kata mereka dalam dokumen hukum mereka.

Peter dan Lea Wolf-Millesi (via nydailynews.com)

Menurut gugatan yang diperoleh TMZ, keluarga tersebut terluka secara fisik dan emosional. Peter Wolf-Millesi mengalami kerusakan parah pada saraf tangan yang membuatnya tidak mampu bekerja. Ibu mertuanya cacat permanen karena patah tulang leher yang parah dan istrinya menderita trauma benda tumpul di berbagai bagian tubuh.

Selain itu, bayi mereka yang baru lahir juga ada di dalam mobil pada waktu kecelakaan. Bayi tersebut kabarnya dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan karena tidak responsif di lokasi kejadian. Untungnya, dia selamat tanpa cedera apapun seperti kakaknya.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

Keluarga Peter Wolf-Millesi menuntut Caitlyn karena lalai dan menuduhnya mengemudi ugal-ugalan pada kecepatan yang tidak aman. Selain mereka, keluarga Kim Howe dan pengemudi Prius, mobil kedua yang ditabrak oleh Caitlyn, juga mengajukan tuntutan.

Namun, Kantor Jaksa Wilayah Los Angeles memutuskan untuk tidak melanjutkan tuntutan pidana terhadap Caitlyn Jenner. Mereka menyatakan Caitlyn melaju dalam batas kecepatan dan tidak bertindak secara ilegal atau tidak masuk akal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading