Sukses

Entertainment

Tubuh Lebih Berisi, Dinda Kanya Dewi Ogah Dibilang Gemuk

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang mau rela dirinya disebut gemuk. Apalagi memiliki bobot badan lebih seolah menjadi momok bagi kaum hawa, meski pada kenyataannya demikian. Begitupun dengan Dinda Kanya Dewi saat menghadiri acara bedah buku Pemenang Kehidupan Andrian Mulya.

Ketimbang disebut gemuk, Dinda justru memilih dibilang sehat seiring perubahan tubuhnya yang kini terlihat lebih berisi. "Saya enggak gemukan, cuma sehat," ujar Dinda Kanya Dewi lalu tersenyum di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat.

Bintang film ‘Kawin Kontrak’ ini bahkan sudah dalam proses syuting sinetron striping yang mulai ditekuninya kembali. Meski sudah memulai syuting namun ia masih belum tahu kapan akan ditayangkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Sepertinya perubahan bobo tubuh Dinda memang benar adanya mengingat resolusi yang dicanangkan untuk tahun 2016. Lantaran jarang olahraga sepanjang tahun 2015 ini, dia ingin hidup sehat dengan rajin berolahraga di samping keinginan lainnya dalam urusan karir.

"Tahun ini enggak pernah olahraga, jadi saya ingin hidup sehat olahraga, ikut yoga. Saya ingin lari half maraton. Saya ingin main film, pentas teater, saya ingin lebih baik lagi, lebih telaten, penyabar. Banyak deh," paparnya.

Meski tahun 2016 masih dalam hitungan pekan, setidaknya resolusi Dinda Kanya Dewi untuk urusan karir sudah terjawab. Pasalnya Dinda akan kembali bermain di sinetron striping memerankan tokoh antagonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setidaknya resolusi Dinda untuk urusan karir sudah terjawab meski tahun 2016 masih dalam hitungan pekan. Pasalnya Dinda akan kembali bermain di sinetron striping memerankan tokoh antagonis. Bahkan kini Dinda sudah memulai proses syuting sinetron itu.

"Ada serial TV yang syuting dari sekarang dan entah tayangnya kapan. Kalau di TV iya (antagonis). Mungkin ini combacknya saya di striping," ungkap Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading