Sukses

Lifestyle

Jangan Khawatir, Orang Gemuk Juga Bisa Terbang dengan Yoga

Fimela.com, Jakarta Yoga adalah salah satu olahraga yang tengah populer saat ini. Dengan latihan rutin, mau orang gemuk atau kurus, semuanya juga bisa melakukan beberapa gerakan keren dari yoga, seperti melayang. Tidak percaya? Kamu wajib melihat beberapa foto yang diunggah oleh CCTV.com melalui akun Facebook-nya.

Dalam keterangan foto tersebut dituliskan bahwa cewek gemuk yang terlihat tengah asyik melakukan beberapa gerakan yoga itu bernama Valerie Sagun, seorang istri berusia 28 tahun. Sudah beberapa tahun ini ia memutuskan untuk memilih olahraga yoga dibandingkan dengan diet ekstrem yang membuat tubuhnya gampang lelah dan cepat sakit.

Valeri Sagun, Cewek Gemuk yang Bisa Terbang karena Rajin Yoga | via: Faceoob CCTV

Valerie tidak peduli apa pendapat aneh orang tentang bentuk tubuhnya. Bukan tubuh langsing yang Valerie harapkan, karena dia cuma menginginkan dengan olahraga yoga dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan tentu saja tubuhnya menjadi lebih sehat.

Valerie menjadi salah satu contoh bahwa olahraga yoga memang bisa dilakukan oleh siapa saja. Hal tersebut pun diamini oleh Fajar Putra, instruktur acroyoga pertama di Indonesia. “Ya, tidak ada batasan usia, apalagi ukuran tubuh. Semuanya bisa,” terang Fajar Putra.

Bahkan beberapa waktu lalu, Fajar Putra sempat beraksi menunjukan kekuatan tubuhnya berkat sering melakukan acroyoga, olahraga yang merupakan perpaduan antara akrobatik, yoga dan juga terapi itu. Dengan berat badannya yang hanya 50 kilogram, Fajar Putra mengangkat pria yang memilik berat dua kali lipat dari tubuhnya.

Fajar Putra Beraksi Mengangkat Cowok Gemuk yang Lebih Berat dari Tubuhnya | via: Gadis Mobile

“Intinya kamu harus percaya. Percaya sama partner kamu dan percaya sama kekuatan tubuh kamu sendiri,” jelasnya. Ya, berapapun usia kamu, gemuk atau kurus, cewek atau cowok, olahraga itu penting, kalau merasa bosan dengan olahraga yang biasa-biasa saja, maka kamu bisa melakukan yoga. Dengan melakukan olahraga yoga secara rutin, selain kamu mendapatkan tubuh yang sehat, kamu juga bisa belajar untuk lebih disiplin.

Baca juga : Wow, Hanya dengan Bangun Pagi Berat Badan Wanita Ini Turun 110 Kg

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading