Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ups, Rita Ora ‘Pamer’ Payudara

Fimela.com, Jakarta Mungkin Rita Ora bisa mengambil satu pelajaran dari kesialan yang dialaminya baru-baru ini. Dia harus berhati-hati ketika lain kali memakai gaun berbelahan dada rendah lagi.

Pelantun I Will Never Let You Down ini mengalami wardrobe malfunction ketika dia hendak masuk ke mobilnya setelah pesta untuk penampilannya di live show The X Factor. Rita secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya.

 

Foto kiriman Rita Ora (@ritaora) pada

Rita mengenakan gaun lengan panjang berwarna hijau dan abu-abu kebiruan. Dia memamerkan belahan dadanya dalam balutan gaun menyapu lantai tersebut.

Namun, tampaknya dia kesulitan berjalan dengan gaunnya tersebut. Akhirnya, ia tersandung dan tidak sengaja memperlihatkan payudaranya. Parahnya, kesialan itu tertangkap kamera paparazzi.

Rita Ora (via dailymail.co.uk)

Setelah kejadian ini, Rita bergurau tentang momen dirinya memamerkan belahan dada dalam balutan gaun Versace tersebut. Dia mengunggah fotonya dengan belahan dadanya di Instagram.

So.....last night was fun lol. See you tonight[.] Thank you@donatella_versace @versace_official Best team @ericjmcneal thank you for all your hard work,” tulis Rita Ora sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading