Sukses

Entertainment

Momo Geisha Sering Tolak Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Di saat banyak sekali penyanyi yang terjun ke ranah akting, namun vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo tetap setia pada ranah musik. Padahal, tawaran untuk bermain dalam film layar lebar yang menghampirinya tak bisa dibilang sedikit.

Ia mengaku masalah manajemen menjadi satu penghalang. Karenanya, ketika disinggung akan kemungkinannya bermain dalam sebuah film layar lebar ke depannya, Momo tak menutup kemungkinan.

Band Geisha (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah pernah ada tawaran dari dulu, tapi menyangkut manajemen ya. Cuma enggak tahu nanti ke depannya," tutur Momo di Gala Premier film Single di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12) malam.

Momo bukan menutup diri dari tawaran berakting. Namun, kesibukannya bersama Geisha sudah sangat padat dan tak dapat dikesampingkan. Apalagi ia berkarir dalam format band yang tak bisa egois memutuskan semua hal sendiri.

"Bukan enggak berminat, tapi karena jadwal di Geisha padat, ada show dan promo album ya. Kalau film harus difokuskan nanti berkelanjutan, waktu ditawarin itu belum (siap)," lanjut Momo. 

Poster final film Single. Foto: Soraya Films

Dalam film berjudul Single yang disutradarai oleh Raditya Dika, Geisha berkesempatan menjadi salah satu pengisi lagu temanya. Dua buah lagu karya mereka, Sementara Sendiri dan Lagu Tentang Cinta menjadi original soundtrack film ini.

"Ini kepercayaan yang sangat luar biasa dan ini merupakan kali pertama Geisha bikin soundtrack judulnya Sementara Sendiri dan Lagu Tentang Cinta. Yang pasti happy banget karena hampir seluruh film (Single) lagunya Geisha diputarin terus. Lagunya masuk ya, puas banget," tukas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading